Kamis, 16 Mei 2019

Film Dan Musik Online Bisa Dinikmati Di Pesawat Australia Saat Ini

Film Dan Musik Online Bisa Dinikmati Di Pesawat Australia Saat Ini - Sekarang ini internet bukan lagi hal yang tidak mungkin diakses di atas pesawat. Penerbangan komersial asal Autralia, Qantas, kini memastikan kepada penumpangnya bahwa mereka dapat melakukan streaming acara televisi dan musik melalui Netflix, Foxtel dan Spotify selama berada di dalam pesawat. 



Layanan berlangganan akan tersedia untuk pelanggan di penerbangan yang memiliki layanan Wi-Fi di dalam pesawat dimana Qantas belakangan mengklaim Wi-Fi mereka akan menjadi 10 kali lebih cepat dari layanan Wi-Fi konvensional. 

Sedangkan menurut Netflix, Foxtel dan Spotify berbayar, mereka akan menawarkan fasilitas akses gratis untuk para penumpang pesawat. Layanan ini diharapkan akan bisa memberikan keuntungan bagi mereka yang sedang tidak berlangganan aplikasi tersebut. 

Kami lansir dari Stuff, Senin (20/2/2017) pelanggan Qantas akan dapat login ke account mereka dan mengakses layanan selama di dalam penerbangan sebagaimana biasanya dimana layanan ini akan diaktifkan di pesawat induk pertama Qantas pada akhir Februari 2017 untuk pesawat rute domestik. 
Cara Legal Untuk Nonton Film Via Online Secara Gratis 

Semenjak munculnya pemberitaan internet bisa dinikmati di pesawat Australia, pengiriman media menjadi semakin mudah dan nyaman bagi penumpang dan anda semua. Dimulai dari bisa mendengarkan musik, hingga saat ini mnontong film – film terbaru serta acara TV menjadi cukup populer dan dekat di dunia Internet. Tetapi dibalik itu semua, pembajakan ilegal mesti tetap diwaspadai yang jumlahnya kian tahun terus meroket. 

Karena tergolong ke dalam produk baru, banyak dari mereka yang masih kurang familiar dalam mengaplikasikannya di dalam pesawat, bagaimana cara untuk bisa menonton film – film online secara legal ? Dimana anda semua pastilah ingin melakukannya, tetapi produsen telah membuatnya begitu sulit sehingga anda benar – benar aman menikmati di pesawat. Ada tempat dimana anda bisa menonton film penuh tanpa takut akibatnya. 

Berikut kami berikan cara legal untuk nonton film via online secara gratis : 

Open Culture 

Open Culture merupakan hubungan web khusus untuk free media yang erat kaitannya dengan budaya dan pendidikan. Mereka mempunyai penyimpanan lebih dari 500 film – film gratis yang mencakup genre seperti klasik, indie, noir, barat, dan lain - lainnya. Jika anda ingin menggunakan Open Culture untuk menonton film gratis, maka kalian harus memiliki tujuan yang benar karena 99% film gratis yang mereka sediakan sudah lawas Seperti film tahun 1910 - 1980, ada juga film gratis yang dirilis sekitar tahun 1990 - 2000 tetapi film – film mereka berbau budaya, seni dan pendidikan. Kalian tidak akan menemukan film laris musim panas untuk orang dewasa di sini ! 

Public Domain Torrents 

Mendownload file torrents adalah salah satu modus utama pembajakan ilegal, tapi Public Domain Torrents saat ini telah membalik kondisi itu dengan menggunakan protokol BitTorrent dalam konteks yang tepat. Public Domain Torrents merupakan kumpulan hampir dari 1.000 torrents berbeda untuk film - film yang mengusung tema sejarah dan tetap di wilayah publik disertai layanan hukum gratis. Semua film di situs ini hadir dengan kualitas DVD Avis, namun beberapa memiliki format alternatif yang berbeda dioptimalkan untuk iPod, Zunes, PSP, dan PDA. 

Hulu

Hulu sekarang hadir cukup lama dan menjadi salah satu situs video streaming yang populer untuk menonton film – film gratis secara online. Film Hulu dibagi menjadi 4 kategori : trailer, dokumenter, genre, dan pilihan staff. Hulu memiliki beberapa film unggulan dalam database mereka yang layak untuk anda tonton seperti Primer, Highlander, Ip Man, dan sebagainya. Sayangnya mayoritas dari film – film mereka merupakan film yang kurang anda kenal karena tidak box office, bahkan mungkin belum pernah mendengarnya di Indonesia sama sekali. Disarankan untuk terlebih dahulu menemukan sebuah film yang benar – benar menarik minat anda untuk menontonnya pada daftar film akan tayang di Hulu. 

Crackle 

Crackle merupakan salah satu situs yang menyediakan film – film online yang bisa dinikmati secara gratis untuk semua orang. Film pilihan mereka adalah film yang khusus dipilih dalam beberapa genre seperti action, science fiction, horror, crime, dan comedy. Semua film disajikan dalam versi original uncut dan unedited. Crackle saat ini menyimpan beberapa film besar seperti Stranger Than Fiction dan Kung Fu Hustle. Selain itu menyediakan aplikasi gratis untuk perangkat mobile, sehingga anda dapat menonton dimana saja pada perangkat mobile kalian. 

Watch Documentary & Top Documentary Films

Film dokumenter menjadi tipe film yang tersedia secara bebas di internet, dimana film dokumenter tidak dibuat untuk mendapatkan keuntungan besar tetapi untuk memperoleh dan menyampaikan pesan ke publik. Sehingga tak mengherankan jika Watch Documentary memiliki lebih dari 7600 film, sedangkan Top Documentary memiliki ribuan film dan masing – masing film di kedua situs tersebut dapat dengan mudah dinikmati secara gratis. 

YouTube

Untuk situs yang satu ini, anda tidak perlu menceritakan terlalu banyak kecanggihannya. Karena sekarang ini semua sudah pernah mendengar dan mengunjungi situs ini. YouTube seperti pengganti televisi bagi orang yang sering mengakses internet. YouTube adalah salah satu tempat untuk menonton film yang bisa dilakukan secara gratis dan cukup populer hingga pemula. Melalui saluran film gratis di YouTube, kalian bisa menikmati beberapa film utama seperti Snatch, The Fifth Element, Mr. Deeds, dan Panic Room. 

Demikian kami menjelaskan semoga bermanfaat !

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon